Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Dua Tim Bola Voli Bhayangkara SKP Pacitan Siap Ikuti Kejurprov Junior Antar Klub U-17 Se Jawa Timur

Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T13:33:21Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Dua Tim Puta dan Putri  bola voli Bhayangkara SKP Pacitan sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti gelaran Kejurprov Junior Antar Klub U-17 PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di Kabupaten Bojonegoro pada 26 Mei hingga 1 Juni 2024.

Kejuaraan yang diadakan setiap tahun ini menjadi ajang prestisius bagi para atlet voli di wilayah Jawa Timur untuk menguji kemampuan juga mengukir prestasi untuk mewakili klub nya masing-masing.

Nana Elisa Putri, S.H., M.H Manager Klub Bhayangkara SKP, beserta Pelatih Ibut Hariyanto, S.Pd, Agus Yuliyanto, S,Pd, Suripto, S.Pd dan Listya Asyifa, S.Pd menyatakan kepercayaan dan harapannya terhadap para pemainnya. 

"Kami telah bekerja keras untuk mempersiapkan kedua Tim ini. Para pemain telah menunjukkan semangat dan dedikasi yang luar biasa dalam latihan. Kami berharap dapat meraih hasil terbaik dan membuat Kabupaten Pacitan bangga,"ungkap Manager Bhayangkara SKP dengan penuh keyakinan saat di konfirmasi pewarta pada Kamis (23/05)2024)

Kedua Tim bola voli Bhayangkara SKP akan bertanding dengan semangat dan determinasi tinggi dalam kejuaraan PBVSI Jawa Timur dalam laga Kejurprov Junior antar Klub U-17 se Jawa Timur. 

Kejuaraan Provinsi Antar Klub U-17 PBVSI Jawa  Timur akan dilaksanakan di GOR Utama Bojonegoro dan GOR Polres Bojonegoro serta diikuti oleh sekitar 44 Tim Putra dan 39 Tim Putri dari Jawa Timur dan Klub - klub voli terbaik dari berbagai kabupaten / kota di Provinsi ini. 

"Setiap pertandingan akan menjadi ajang persaingan yang sengit, di mana para pemain akan memperebutkan gelar juara dan tiket ke Kejurnas,"tandasnya.

Tim bola voli Bhayangkara SKP Pacitan, yang terdiri dari atlet-atlet binaan Klub Bhayangkara tersebut telah melakukan latihan intensif selama beberapa bulan terakhir. 

"Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan mewakili Kabupaten Pacitan dengan bangga di turnamen bergengsi ini, dan kami mohon do'a dan dukungannya agar bisa mendapat hasil yang maksimal,"ujar Iptu Makhmudi Kurnianto Pengawas Tim Bhayangkara  SKP Pacitan saat ditemui awak media, diruang kerjanya di Polsek Pringkuku.


Perlu di ketahui jika Akademi Bola Voli Jenderal Polisi Bhayangkara SKP merupakan Klub di Kabupaten Pacitan yang Berbadan Hukum dan ini kali kedua Klub Bola voli Bhayangkara SKP mengirimkan 1 Tim Putra dan 1 Tim Putri sebagai duta ke ajang resmi Pengprov PBVSI Jawa Timur. 

Mereka siap menunjukkan kemampuan terbaik dan berjuang untuk meraih prestasi gemilang bagi Kabupaten Pacitan. Semoga sukses untuk Tim bola voli Bhayangkara SKP dalam kejuaraan tersebut.(tyo)
×
Berita Terbaru Update