Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Jabat Kapolsek Heram, Iptu Ick:Utamakan Pelayanan Kepada Masyarakat

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T03:58:18Z

Kabar-Indonesia.com | Jayapura Kota,- Iptu Bernadus Y. Ick, S.H mengatakan visi utamanya yakni memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dengan mengutamakan quick respon.

Hal tersebut dikatakannya usai disertijabkan dengan pejabat lama AKP Frengky Rumbiak oleh Kapolresta Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si bertempat di Mapolresta, Selasa (21/5) pagi.

Iptu Ick menyatakan bahwa intensitas giatnya tentu akan lebih meningkat melihat dinamika di wilayah Heram yang lumayan untuk angka kriminal yang terjadi.

"Kami akan bangun koordinasi dan kolaborasi kepada seluruh elemen di Distrik Heram agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik," ungkap Kapolsek.

Tingginya angka kriminalitas di wilayah Heram membuat pihaknya akan menerapkan pola Humanis dan Tegas Terukur, masyarakat harus bisa sadar dan patuh hukum.

"Komunikasi harus terus bisa dibangun kepada seluruh elemen masyarakat, melalui himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada masyarakat bahwa negara ini adalah negara hukum," tegas Kapolsek.

Kapolsek menegaskan, pihaknya akan tetap menerapkan pola humanis sesuai atensi dan program Bapak Kapolresta yakni Polisi Kasih.

"Silahkan hubungi Call Center Polsek Heram seperti yang sudah tersebar banyak di media sosial, selain itu masyarakat juga dapat menghubungi kami secara langsung di nomor pribadi kami yakni 081248469882, nomor ini tidak pernah saya ganti, silahkan hubungi maka kami akan lakukan quick respon jika membutuhkan bantuan Kepolisian," pungkas Iptu Ick selaku Kapolsek Heram yang baru.(*)

Penulis : Subhan
×
Berita Terbaru Update