Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pemdes Ploso Ngawi Bangun Jembatan Sepanjang 124 Meter,Ini Harapan Kedepannya

Selasa, 28 Mei 2024 | Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T00:30:12Z

Kabar-Indonesia.com | Ngawi - Pembangunan Infrastruktur di suatu wilayah sangatlah penting, karena dengan baiknya infrastruktur maka akan menambah maju perekonomian warga masyarakatnya.

Hal tersebut yang di lakukan Pemerintah Desa Ploso Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi, dengan mengunakan Dana Desa (DD) melakukan pembangunan jembatan sepanjang 97 meter, tujuannya untuk memperlancar jalaur perekonomian masyarakat desa tersebut. 

"Kami membangun Jembatan Tersebut secara Swadaya dengan Volume 124,11M3 dengan menelan Anggaran 137.147.000 yang sumbernya dana Dana Desa, namun dengan anggaran tersebut pembangunan belum bisa sempurna, pasalnya untuk Talud di kanan dan kiri jembatan belum bisa di bangun,"ujar Citra Kaur Pembangunan saat di konfirmasi awak media, Senin (27/05/2024).


Dengan itu Ia berharap kepada pemerintah daerah agar bisa memperhatikan kelanjutan perkembangan jembatan tersebut, karena pihak desa sudah merintis pembangunan awal nya tinggal penyempurnaan dari bangunan itu saja.

"Semoga dengan di awali pembangunan tersebut ke depan nya  bisa berkelanjutan,agar infrastruktur desa kami bisa lebih baik dan masyarakatnya sejahtera,"tandasnya (atn)
×
Berita Terbaru Update