Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Sarasehan Emak - Emak Benteng Perlawanan Stunting Dan Kemikinan Ekstrem.

Rabu, 15 Mei 2024 | Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T06:40:19Z
Kabar-Indonesia.com  | Jember - Gus Fawait adakan acara sarasehan di Kantor Balai Desa Sucopangepok Kecamatan Jelbuk Kabupaten Jember, Rabu 15 mei 2024.


Acara saresehan di Desa Sucopangepok dihadiri ratusan emak - emak dan para kolompok tani Desa Sucopangepok.


Menurut Gus Fawait mengatakan saat di wawancara dilokasi serasehan Pendopo Desa Sucopangepok.
" acara sarasehan dengan tema emak - emak benteng stunting dan kemiskinan ekstrim ini. Karna saya tau bahwa golongan emak - emak adalah kunci atau mutifator untuk menurunkan stunting dan dan kemiskinan ekstrim yang ada di Kabupaten Jember ini. Maka dari itu wajib pemerintah mendorong dan memberi wawasan kepada masyarakat teruma golongan emak - emak untuk terus menekan angka stunting dan kemiskinan ekstrim di Kabupaten Jember ini,"katanya.


"Mengenai keluh kesah tentang peningkatan ekoni pertanian yang ada di Kabupaten Jember, dengan tingkat kelangkaan pupuk subsidi yang dianggap cukup langka itupun dengan harga yang cukup mahal," tandasnya.


" saya akan berusaha keras nantinya bilamana saya, mendapat amanah mandat dari rakyat Jember, bisa menjadi Bupati Jember maka saya berusaha dengan keras untuk mengentas kelangkaan pupuk subsidi di Kabupaten Jember. Walaupun mungkin tetap kurang ketersediaan pupuk subsidi maka saya pribadi akan beli pupuk non subsidi  dan akan saya jual kepetani Jember dengan harga subsidi," tutupnya.(bagus)
×
Berita Terbaru Update