Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Besok Cak Sodiq Hadir Di Pacitan Dalam Rangka Peluncuran Tahapan Pilkada Pacitan 2024

Jumat, 07 Juni 2024 | Juni 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-07T06:32:16Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Pilkada serentak 2024 tinggal beberapa bulan lagi, Tahapan-tahapan dari pesta demokrasi baik pemilihan Gubernur dan khususnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati sudah di mulai oleh Komisi Pemilihan Pemilu (KPU) Kabupaten Pacitan.

Bagian dari tahapan dari Pilkada, KPU Pacitan akan mengelar dan peluncuran tahapan pelaksanaan pilgub Pacitan 2024 dengan mendatangkan artis kondangnya jawa timur yaitu Cak Sodiq, kegiatan tersebut digelar di Stadion Pacitan.

"Besok tanggal 8 Juni 2024 di stadion Pacitan sekira pukul 13 jingga selesai akan dilaksanakan Peluncuran tahapan Pilkada Pacitan, kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan program dan tahapan KPU dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil bupati pada tahun 2024,"ujar Ketua KPU Pacitan Sulis Styorini kepada Kabar-Indonesia com, Jum'at (07/06/2024).


Kegiatan tersebut juga sekaligus peluncuran Maskot,jargon serta jingle pada pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Pacitan.

"Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk melakukan peluncuran Maskot, jingle dan juga jargon Pilkada Pacitan 2024, kami berharap kegiatan ini menjadi bagian dari perluasan informasi terhadap pelaksanaan pilkada sekaligus juga sebagai kegiatan sosialisasi bahwa di Kabupaten Pacitan 2024 akan ada perhelatan Akbar pesta demokrasi baik untuk pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Jawa Timur maupun pemilihan bupati wakil bupati Pacitan yang akan dilaksanakan hari pemungutan penghitungan suaranya pada tanggal 27 November 2024,"ungkapnya.

Bagi warga masyarakat Kabupaten Pacitan bisa hadir dam meriahkan Peluncuran tahapan Pilkada 2024 Pacitan yang di meriahkan oleh artis-artis Jawa Timur dan ada door price serta gratis.(tyo)  
×
Berita Terbaru Update