Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Jember Berhasil Tangkap Pemakai Sekaligus Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T10:39:38Z
Kabar-Indonesia.com | Jember - Satuan resnarkoba Jember. Berhasil ringkus pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu sabu mingu 2 juni 2024.


Menurut kasat narkoba Nurmansyah Sh.Sik mengatakan kepada awak media bahwa penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat bahwa di daerah Desa Panti Kecamatan Panti ada pesta narkoba yang dilakukan oleh sejumblah orang.


" Dengan dasar laporan itu tim kami bertindak cepat menuju lokasi yang mana ditunjukkan oleh warga. Sampai dilokasi ternyata benar adanya atas apa yang disampaikan masyarakat bahwa ada pesta narkoba yang dilakukan oleh sekitar 4 orang,"katanya.


" Dengan cepat tim kami melakukan penggerebekan namun sangat disayangkan karna lokasi penangkapan sangat sulit dijangkau karna berada di perkebunan warga yang mana kanan kirinya ada jurang yang agak curam",tuturnya.


"Sangat disayangkan kami hanya bisa menangkap satu orang saja atas nama Budi.A (35 tahun) alamat Patrang Jember. Yang tiga orang tersangka lainnya bersahasil melarikan diri, kami selain berhasil mengamankan satu orang tersangka juga mengamankan beberapa barang bukti berupa satu gram sabu sabu sisa dari yang meraka pakai,"tandasnya.


"Namun kami terus melakukan pencarian terhadap 3 tersangaka tersebut, dan kami sudah mengantongi identitas masing masing,"tutupnya. ( yadi)
×
Berita Terbaru Update