Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Polresta Gelar Lomba Untuk Personel Menyambut Hari Bhyangakara Ke-78

Sabtu, 08 Juni 2024 | Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T09:04:42Z

Kabar-Indonesia.com | Jayapura Kota,- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024, Polresta Jayapura Kota menggelar serangkaian kegiatan lomba yang meriah. Ketua Panitia Lomba, Kabag Ren Polresta Jayapura Kota Kompol Marthen Luther A. Rona, menjelaskan bahwa memasuki minggu kedua ada dua lomba yang diadakan, yaitu lomba penurunan berat badan dan lomba karaoke, Sabtu (8/6).

Menurut Kompol Marthen, lomba penurunan berat badan telah memasuki minggu kedua pelaksanaannya.

"Lomba karaoke baru saja dimulai hari ini dan dibuka secara resmi oleh Wakapolresta Jayapura Kota, AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H," terang Kompol Marthen

Lanjut Kompol Marthen, kedua lomba tersebut memerlukan waktu yang cukup panjang, sehingga pelaksanaannya dimulai sejak awal Juni.

"Kami berupaya agar seluruh rangkaian kegiatan lomba ini dapat selesai sebelum 1 Juli 2024, sehingga perayaan Hari Bhayangkara ke-78 bisa menjadi momen yang istimewa bagi seluruh anggota Polresta Jayapura Kota," ujar Kompol Marthen.

Dengan persiapan yang matang, panitia berharap agar peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dapat menjadi perayaan terbaik yang pernah ada.

"Kami tengah menyusun lomba-lomba lain yang akan datang di minggu berikutnya, dimana lomba-lomba ini berasal dari usulan para Personel dan kiranya dapat menciptakan semangat baru dan kebersamaan diantara anggota Polresta Jayapura Kota," pungkasnya.(*)

Penulis : Sesa
×
Berita Terbaru Update