Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Tangki Siluman Berkedok Industri Berkeliaran, BBM Subsidi untuk Siapa?

Sabtu, 08 Juni 2024 | Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T16:32:41Z


Kabar-Indonesia.com | Bone - Diakhir-akhir ini mobil tangki industri siluman berkeliaran di kabupaten Bone, baik di dalam kota mau pun diluar kota, diduga belum terdeteksi oleh aparat penegak hukum (APH).

Informasi diterima media ini mobil tangki berkedok industri siluman tersebut diduga hendak melakukan pengisian BBM jenis solar subsidi, yang mana sebelumnya sudah dikumpulkan oleh pelangsir dengan menggunakan jerigen di SPBU.

Salah seorang sumber yang enggan dipublikasikan identitasnya, sebut saja “NR” mengatakan, didalam kota Watampone saja ada beberapa diduga tempat pengisian mobil tangki industri siluman, bahkan sudah menjadi rahasia umum dikalangan masyarakat.

“ Anehnya, oknum-oknum ini sangatlah beruntung dengan mudahnya melakukan aktifitas tanpa terdeteksi oleh APH,” ungkapnya, Sabtu (08/06/24).

Lanjut kata “NR“, padahal jelas BBM subsidi tersebut diperuntukkan oleh masyarakat kalangan menengah kebawah, namun hal ini dimanfaatkan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab demi meraup keuntungan. (r.s)
×
Berita Terbaru Update