Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Pacitan Gelar Upacara Purna BhaktiKapolres Pacitan "Tetap Jaga Soliditas"

Jumat, 02 September 2022 | September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T02:44:18Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Jajaran Polres Pacitan Melaksanakan prosesi upacara wisuda purna bhakti kepada 4 personilnya yang memasuki purna tugas pada jumat 2/9/2022.

Acara yang digelar di halaman markas kepolisian resort pacitan ini dipimpin langsung Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd, S.I.K.,M.K.P diikuti seluruh pejabat utama, kapolsek dan personil polres pacitan serta anggota yang purna bhakti yaitu AKP Syamsuddin, Ipda Wiyono, Ipda Sriyono dan Aiptu Arif Bhirawa ini berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya kapolres pacitan mengucapkan selamat baik secara pribadi maupun institusi kepada 4 personilnya, yang kinerjanya baik selama menjalankan dinas dipolres pacitan, ke-4 anggota ini hendaknya dapat dijadikan tauladan dan panutan bagi anggota polri yang lainnya yang akan melanjutkan pengabdian di Polres Pacitan secara pribadi maupun institusi.

Selanjutnya Kapolres Pacitan Juga mengucapkan terimakasih kepada istri anggota yang telah mendampingi dan memberikan support membantu suaminya sampai purna bakti sekaligus orang yang berperan besar dalam karir suaminya sampai selesai pengabdian hari ini.

Dipenghujung amanatnya Kapolres Pacitan berpesan kepada seluruh anggota polri khususnya anggota polres Pacitan agar jalankan tugas mulia dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab dengan bekerja secara profesional, tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan pupuk semangat  kebersamaan dengan sesama anggota dan seluruh komponen masyarakat sehingga soliditas kehidupan berbangsa merupakan kekuatan sinergis yang dapat mengatasi semua permasalahan.(**hms/DD).
×
Berita Terbaru Update