Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Lepas PPDI Kabupaten Pacitan Ikuti Silatnas Jilid 3 Ke Jakarta

Selasa, 24 Januari 2023 | Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T10:58:47Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Ratusan perangkat desa yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pacitan berangkat menuju Jakarta. Mereka akan bergabung dengan anggota PPDI lainnya dari seluruh Indonesia untuk mengikuti gelaran Silaturahmi Nasional (Silatnas) jilid 3 yang akan dipusatkan di depan istana negara.

“Selamat berjuang kepada seluruh perangkat desa yang berangkat mewakili perangkat desa lain yang saat ini tinggal untuk melayani masyarakat semoga segala perjuangan diijabah oleh Allah SWT,”ujar Bupati, Selasa (24/01/2023).

Menurut Bupati aspirasi patut diperjuangkan karena ikhtiar itu wajib dilakukan. Untuk urusan hasil semuanya bergantung kepada kehendak Tuhan dan penentu kebijakan di pusat. 

Mas Aji sapaan orang nomor satu di lingkup Pemkab Pacitan tersebut mengapresiasi perjuangan PPDI yang dengan bijak tetap tidak meninggalkan tugas utamanya melayani masyarakat. Terbukti, tidak semua perangkat desa berangkat mengikuti aksi ke Jakarta namun, hanya sebagian saja.

“Intinya panjenengan semakin sejahtera maka masyarakat akan lebih sejahtera,”tandasnya.

Sebagaimana informasi agenda Silatnas yang mengusung tema “Penguatan Status Kepegawaian Perangkat Desa” ini sendiri memiliki 5 tuntutan seputar penguatan kesejahteraan dari perangkat desa.

Keberangkatan PPDI Kabupaten Pacitan ini dilepas langsung oleh Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji yang didampingi Sekretaris Daerah Heru Wiwoho serta Kepala Dinas PMD Heri Setijono.(tyo)
×
Berita Terbaru Update