Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Seorang Pemuda Di Pavitan Meninggal Ditempat Setelah Terlindas Truk Box

Sabtu, 28 Januari 2023 | Januari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-28T14:22:46Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Nasib naas di alami seorang pemuda yang meninggal dunia setelah terlindas Truk Box di Jalan Raya Pacitan-Ngadirojo KM 14 Desa Ketro Kecamatan Kebonagung Pacitan Jawa Timur beberapa hari lalu. 

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Siswoyo melalui Kanit Gakkum Aiptu Jani Agus Siswanto membenarkan jika telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor versus Truk Box di Jalan Raya Pacitan-Ngadirojo Masuk KM 14 masuk Dusun Gawang Desa Ketro Kecamatan Kebonagung Pacitan.

"Memang benar pada hari Kamis (26/01/2023) sekira pukul 15.30 WIB terjadi laka lantas antara sepeda motor Yamaha RX King Nomor Polisi AE 6011 XE Warna Biru yang di kendarai Muhammad Dicki Setia Nanda (16 tahun) warga Kevamatan Tulakan kontra Truk Box Isuzu Nomor Polisi AB 8605 GD Warna Putih yang di kemudian Untung Supriyono (42 tahun) warga Desa Purworejo Kecamatan Pacitan,"ujar Kanit kepada awak media.

Adapun Kronologi kecelakaan tersebut ketika Pengendara sepeda motor Yamaha RX King yang di kendarai korban melaju dari arah barat ke timur (Kebonagung-Tulakan), sesampai di TKP yang merupakan jalan yang dalam kondisi basah diduga Pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

"Karena kecepatan tinggi serta jalan basah sehingga kendaraan oleng dan terpelanting masuk arah jalur berlawanan, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju Truk Box dan tidak nosa lagi menghindar akhirnya menabrak korban,"jelasnya.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka serius dan nyawanya tidak tertolong karena terlindas truk box hingga meninggal dunia di tempat kejadian,"imbuhnya.

Kecelakaan tersebut kini di tangani Unit Gakkum Satlantas Polres Pacitan dengan mengamankan pengemudi truk box dan barang bukti serta melakukan olah TKP serta memintai keterangan para saksi di lokasi.

Diimbau bagi penguna jalan agar berhati-hati apa lagi saat jalan dalam kondisi basah serta di tikungan, agar kejadian tersebut tidak akan terulang lagi.(tyo)  
×
Berita Terbaru Update