Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Magetan Hadiri Launching Musrenbang Tahun 2023 Di Kecamatan Panekan

Rabu, 01 Februari 2023 | Februari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-02-01T11:07:49Z
Kabar-Indonesia.com | Magetan - Bupati magetan hadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ) Tahun 2024 di Desa Bedagung.Tepatnya di Sumber Molang Desa Bedagung,Kecamatan Panekan,Kabupaten Magetan,Rabu (01/02/2023)

Dalam sambutan Bupati Magetan Dr.Drs Suprawoto, SH. MSI mengucapkan terimakasih kepada Forkopimca Panekan yang menempatkan Musrembang di tempat terbuka sehingga bisa merasakan indahnya alam dan bisa belajar dari alam.

"Dengan kegiatan yang di alam terbuka seperti ini, kita bisa nelihat di sekitar ada pohon bambu,pohon beringin ini akan menghasilkan air yang sangat melimpah apabila kita kekurangan air, maka kita harus menjaga pohon, karena banyak manfaatnya, asaat musim hujan bisa menahan banjir,"ujar Bupati.

Keberhasilan suatu pekerjaan diawali dengan rencana ini sudah dapat meraih keberhasilan 50 persen, maka laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya agar mendapatkan keputusan yang baik untuk masyarakat.

"Karena berdasarkan UU No. 25 Th. 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan UU. No. 23 Th. 2014 tentang Pemkab. Pemerintah daerah wajib menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang merupakan penjabaran dari RPJMD untuk jangka waktu 1 (satu) tahun,"ungkapnya.

"Dalam pembangunan itu membutuhkan dana untuk pembiayaan tidaj mampu dr Pemda maka perlu Investasi dengan swasta dlm pembangunan daerah,"tandasnya 

Hadir mendampingi Bupati magetan Dr.Drs Suprawoto SH.MSI ialah Wakil Bupati Dra.Hj.Nanik Endang Rusmiati,MPd, Sekda Ir.Hergunadi,MT, Kasdim 0804/Magetan Mayor Kav Nanang Choirudin, Waka Polres Magetan Kompol Arie Taupan Budiman,S.I.K,M.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Magetan, Camat Se Kabupaten Magetan,Forkopimca Panekan serta Kepala Desa Se Kecamatan panekan berikut perwakilan masing2 Perangkat Desa Se Kecamatan Panekan.(ynt)
×
Berita Terbaru Update