Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

H.Suprayitno Ahmad pimpin PD Muhammadiyah Pacitan Periode 2022 - 2027

Minggu, 26 Februari 2023 | Februari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-02-26T11:26:35Z
Kabar-Indonesia com | Pacitan - Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 Muhammadiyah dan Aisyiyah tahun 2023 digelar dengan tema "Membumikan Islam berkemajuan Memajukan Kabupaten Pacitan", dengan di ikuti dari perwakilan 12 kecamatan kegiatan tersebut berjalan lancar,Acara dilaksanakan di Gedung Dakwah Jln. Hos. Cokroaminoto Pacitan pada Minggu (25/02/2023).

Dalam pembukaan Musda ke 10 tersebut Ketua PD Muhammadiyah Pacitan Drs. H. Suprayitno Ahmad, M. Pdi mengucapkan terimakasih kepada segenap pimpinan Forkopimda Pacitan dan seluruh pengurus Muhammadiyah yang telah hadir di acara musda ke 10 ini.

"Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT atas anugerah yang telah di berikan sehingga bisa mengelar  Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 10, dan dengan tema di atas tersebut, Muhammadiyah dan Aisyiyah akan menghadirkan sebuah kondisi yang positif di lingkungan Muhammadiyah serta keluarga besarnya,"ujarnya dalam sambutannya.

Pada acara yang di laksanakan 5 tahunan ini, pihaknya berharap kedepannya dapat menjadi kontribusi khusunya di Kabupaten Pacitan serta Membumikan Islam berkemajuan yang artinya mensosialisasikan dan mendarah daging kan Islam berkemajuan kepada segenap warga Muhammadiyah dan seluruh lapisan masyarakat.

"Semoga masyarakat Kab. Pacitan mendapat Rahmat dari Allah SWT dan menyakini semangat baru, bahwa Muhammadiyah akan di rawat oleh orang-orang yang mempunyai semangat keikhlasan, PD Muhammadiyah akan mendukung Visi dan Misi agar Pacitan makmur dan sejahtera,"ungkapnya.

Bupati Pacitan yang hadir pada penutupan acara Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 10 mengucapkan selamat kepada H.Suprayitno Ahmad dan Rum Kuswati yang sudah terpilih, semoga bisa amanah dalam mengemban jabatan tersebut untuk kemajuan Muhammadiyah dan Aisyiyah di Pacitan serta bermanfaat bagi kemaslahatan umat.

"Saya yakin dibawah kepemimpinan beliau Muhammadiyah akan berkembang semakin baik,"kata Mas Aji Sapaan akrab Bupati Pacitan.


Dalam Musda itu kembali H Suprayitno Ahmad terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Pacitan, Jatim periode 2022-2027. Sedangkan untuk pimpinan tertinggi Aisyiyah Pacitan periode 2022-2023 dipercayakan kepada Rum Kuswati.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pacitan, Ketua DPRD, Sekda, unsur Forkompinda, Kepala Kemenag,Ketua Tapak Suci Wilayah Jawa Timur,Ketua MUI Pacitan,Ketua NU,Ketua Ormas,Tokoh Masyarakat,Agama,Pemuda dan Pengurus dan seluruh anggota Ortom Muhammadiyah Pacitan.(tyo)
×
Berita Terbaru Update