Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Gelar Safari Ramadhan Di Kecamatan Pringkuku, Ini Pesan Bupati Pacitan

Selasa, 11 April 2023 | April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T05:48:33Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Bupati Pacitan mengajak masyarakat untuk meningkatkan amalan yang baik agar keberkahan selalu diberikan untuk Kabupaten Pacitan. Hal itu disampaikannya Mas saat melanjutkan acara Safari Ramadan Pemkab Pacitan 1444 H/2023 M di Masjid Nurul Iman Dusun Gondang, Desa Pringkuku, Kecamatan Pringkuku.

Tidak hanya dengan berkegiatan baik, orang nomor satu di Pacitan itu juga mengharapkan doa-doa terbaik dari masyarakat. Bukan hanya untuk Pacitan tapi juga untuk negara Indonesia. 

"Dengan kegiatan yang baik seperti ini mari kita selalu selipkan doa untuk Indonesia agar semakin baik. Insya Allah kalau negara ini baik maka Pacitan juga akan tambah lebih baik,"ujar Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Senin (10/04/2023) sore.


Safari Ramadan di Kecamatan Pringkuku merupakan titik ke-9 dari 12 kecamatan. Seperti biasa kegiatan diawali dengan mahalul qiyam, tausyiah menjelang berbuka, sholat maghrib dan isya berjamaah serta sholat tarawih. 

Dalam kesempatan itu pula Bupati menyerahkan santunan untuk anak yatim, bantuan paket sembako serta karpet dan Al quran untuk masjid.(tyo)
×
Berita Terbaru Update