Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Terekam CCTV,Pelaku Tabrak Lari Di Desa Widoro Pacitan Kini Dalam Pengejaran

Rabu, 19 April 2023 | April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-19T16:20:19Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Seorang pejalan kaki,Sunarti warga Desa Widoro Kecamatan Pacitan menjadi korban tabrak lari, Dia saat ini kondisinya kritis, korban mengalami kecelakaan tersebut di Jalan Tentara Pelajar Desa Widoro Pacitan.

Namun kini pelaku tabrak lari sedang dalam pengejaran pihak kepolisian, Pasalnya sesuai rekaman CCTV kendaraan pelaku terlihat jelas.

"Memang benar telah terjadi tabrak lari antara pejalan kaki kontra sepeda motor Yamaha Jupiter warna biru di lokasi Jalan Tentara Pelajar masuk Rt. 01 Rw. 01 Dusun Krajan Desa Widoro Kec./ Kab. Pacitan pada Senin tanggal 17 April 2023 sekira pukul 07.00 WIB,dan pelaku sudah kita kantongi identitasnya sesuai rekaman CCTV,"ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan Aiptu Jani Agus Siswanto kepada awak media, Rabu (19/04/2023).

Lebih lanjut Kanit menjelaskan jika Telah terjadi Laka Lantas Tabrak Lari antara Pejalan Kaki dengan korban Sunarti yang menyebrang jalan dari arah Barat ke Timur, Saat itu tiba-tiba melaju Kontra Kendaraan Yamaha Jupiter Warna Hitam yang melaju dari arah Utara ke Selatan (Arjosari-Pacitan).


Sesampainya di lokasi terjadi serempetan dan korban terpelanting serra mengalami patah tulang tangan kiri dan pendarahan kepala kanan dalam keadaan kesadaran menurun.

"Melihat hal tersebut pelaku bukan menolong korban namun lantas meninggalkan korban di lokasi kejadian,"jelas Jani.

Setelah mendapatkan laporan, Unit gakkum kemudian melakukan olah TKP serta mengecek CCTV mulai dari Enggal 2,Pos Tanjungsari, Pertigaan Semanten ternyata pelaku terpantau kamera pengintai tersebut.

"Jika pelaku mengunakan Sepeda Motor Jupiter Warna Hitam dengan Nomor Polisi AD 6579 FR, di duga seorang perempuan, mengunakan Helm KYT Putih,Jaket Hitam, Celana Abu-abu,"tandasnya.

Kini kasus Tabrak lari tersebut sesang salam penanganan unit Gakkum Satlantas Polres Pacitan dan nelakukan pengejaran pelaku tabrak lari tersebut (tyo)
×
Berita Terbaru Update