Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

12 Orang Warga Binaan Lapas Watampone Jalani Sidang TPP

Selasa, 30 Mei 2023 | Mei 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-30T15:51:29Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone menggelar sidang dengan agenda pemberian program Integrasi kepada berupa Pembebasan bersyarat ( PB) sebanyak 9 orang dan Cuti Bersyarat untuk 3 orang Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Watampone, Selasa (30/05/23).

Sidang TPP dibawah pimpinan Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik ( Bimnadik) Amir,S dihelat di Aula Kantor Lapas Watampone dihadiri para anggota Tim Pengamat Pemasyarakatan, 

Pada kesempatan itu, Amir.S mengungkapkan bahwa sidang TPP untuk mengetahui perkembangan ataupun keadaan napi selama menjalani masa pidananya di dalam Lapas.

“ Layak atau tidak diusulkan hak integrasinya,
Khusus untuk agenda sidang hari ini Warga Binaan Pemasyarakatan yang mengikuti sidang pada hari ini telah memenuhi syarat administratif dan substantif untuk mendapatkan program integrasi,” ungkapnya.

Diharapkan dengan program ini bisa menjadikan WBP bisa kembali hidup dilingkungan masyarakat secara baik dan tidak melakukan pelanggaran hukum lagi yang tentunya merugikan diri sendiri dan keluarga.

Selain anggota tim pengamatan Pemasyarakatan sidang kali ini juga dihadiri Kasubsi Bimbingan Klien Dewasa ( BKD ), para Pembimbing Kemasyarakatan ( PK) Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone, dan Wali Pemasyarakatan Lapas Watampone. (*)
×
Berita Terbaru Update