Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Mendaftarkan 45 Bacalegnya Ke KPU, Ini Kata Ketua DPD Partai Golkar Pacitan

Selasa, 09 Mei 2023 | Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-09T12:49:04Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Setelah Kemarin PKS yang mendaftarkan Bacaleg nya, Harini Partai Berlambang Beringin yang mendaftarkan Bacaleg nya ke KPU Pacitan, Dengan berjalan kaki dari Kantor DPD Partai Golkar rombongan yang di pimpin langsung Ketua DPD tersebut menuju KPU setempat.


Walau pembukaan Pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) sudah di mulai sejak tanggal 1 Mei lalu namun baru ada 2 Partai yang mendaftarkan Bacalegnya, padahal di Kabupaten Pacitan ada 18 Partai Politik yang ikut Kontestan pada Pemilu 2024 mendatang.


"Hari ini Partai Golkar menjadi pendaftar ke 2 pada Pileg DPRD Pacitan 2024 mendatang, dan kami sudah menerima berkas-berkas Bacalegnya dan akan kita Verifikasi kelengkapannya,"ujar Ketua KPU Pacitan Sulis Styorini, Selasa (09/05/2023).


Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Pacitan Gagarin mengatakan, jika Partainya kali ini dengan formasi lengkap yaitu 45 orang Bacaleg yang akan berkompetisi pada Pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten di Penilu 2024 mendatang.



"Kami mendaftarkan Bacaleg sebayak 45 orang dan 30 persen perempuan juga terpenuhi bahkan lebih, ini merupakan salah satu bukti bahwa Partai Golkar merupakan partai yang solid dan partai rakyat,"ungkap Pria yang juga menjabat Sebagai Wakil Bupati Pacitan tersebut.

Pada Pileg DPRD Kabupaten Pacitan kali ini Partai Besutan Airlangga Hartarto  itu memiliki kader-kader baru yang mumpuni selain Incumbent, mereka siap bertarung untuk dapilnya masing-masing memperjuangkan masyarakatnya.

"Ada Kader yang dulunya adalah ASN dan memutuskan Pensiun Dini untuk ikut bergabung di Partai Golkar dan maju menjadi Bacaleg, Selain itu ada Kepala Desa dan mengundurkan diri dan akan mengabdi kepada nasyarakat melalui Partai Golkar sebagai Bacaleg,"tambahnya.

Gagarin mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pacitan agar Partainya bisa sesuai target yang di inginkan demi kemaslahatan Warga dan demi kemajuan Bumi Pacitan.

"Kami Mohon Doa restu semoga target Partai Golkar pada Pileg 2024 nanti bisa terpenuhi yaitu 12 Kursi, dengan harapan di masing-masing kecamatan ada wakilnya di Legislatif, dan saya berharap mari bersama-sama sukseskan Pileg 2024 dengan Aman,lancar,jujur,adil dan kondusif, Beda pilihan tapi tetap bersama membangun Pacitan,"tandasnya.

Dalam Pendaftaran tersebut Para Bacaleg di kawal oleh Tokoh Wayang Punokawan sebagai simbol nasyarakat kalangan bawah Dan Arjuna sebagai simbol seorang kesatria yang siap bertarung deni masyarakatnya.(tyo)
×
Berita Terbaru Update