Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

PKB Pacitan Targetkan 9 Kursi Di DPRD Kabupaten Pada Pemilu 2024

Sabtu, 13 Mei 2023 | Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T13:00:23Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - H - 1 Penutupan pendaftaran Bacaleg, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan menerima secara resmi berkas pendaftaran sebanyak 45 bakal calon anggota DPRD Kabupaten pada Pemilu 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Pacitan Sulis Styorini dari Ketua DPC PKB Pacitan Fibi Irawan yang bertempat di RPP Kantor KPU Kabupaten Setempat.

"Pada hari ini, Sabtu, 13 Mei 2023, Kami dari DPC PKB Pacitan hadir langsung menyerahkan daftar Bacaleg DPRD Kabupaten pada Pemilu 2024 mendatang,"kata Fibi Irawan Ketua DPC PKB Pacitan kepada awak nedia, (13/05/2023).

Dalam kesempatan itu, Fibi juga mengatakan jika Bacaleg yang di daftarkan berjumlah 45 orang, Ada nama-nama baru yang mengisi Bacaleg di Pemilu 2024, ada dari akademisi, seniman, budayawan jingga ke mantan ASN.

"Selain Inkumben ada nama-mana baru yang akan memperkuat PKB di legislatif Pacitan, Dengan masuknya formasi baru akan menambah daya dobrak hingga bisa memenuhi target kami,"tambahnya.


Pria yang juga menjabat Wakil Jetua DPRD Pacitan tersebut menyampaikan PKB telah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota DPRD Pacitan secara lengkap, Ia berharap partai PKB mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Pacitan agar bisa menjadi nomor dua di Pileg Pemilu 2024.

"Insyaallah, pemilu tahun ini dukungan Masyarakat Pacitan bisa mengisi DPRD Kabupaten dengan target 9 kursi,"imbuh Fibi

Ia bertekad akan membawa PKB Pacitan bisa menjadi pemersatu warga masyarakat untuk Pacitan yang lebih maju (tyo)
×
Berita Terbaru Update