Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian AKP Mustapa, Dipimpin Langsung Kapolres Bone

Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T02:48:51Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawa,S.IK. bertindak sebagai Inspektur Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Paurdalops AKP Mustapa di Lapangan Mapolres Bone. Selasa (02/05/2022). 

Kenaikan pangkat pengabdian merupakan salah satu wujud reward Pimpinan Polri terhadap personel yang memiliki kinerja dan pengabdian maksimal secara terus menerus serta tanpa cacat. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bone dalam amanatnya.

“pangkat pengabdian merupakan salah satu wujud reward Pimpinan Polri terhadap personel yang memiliki kinerja tanpa cacat. Kenaikan pangkat tersebut hendaknya menjadi amanah yang harus disyukuri sekaligus dapat dijadikan tauladan bagi personel lainnya dalam tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.” Jelas Doddy 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Bone dan personel.

Sementara Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar,S.H. menambahkan bahwa “pangkat ini hanya diberikan bagi setiap Anggota Polri yang telah memenuhi kriteria dan akan dipakai selama tiga bulan menjelang purna tugas dari Kepolisian, dan kita berharap semoga apa yang telah diterima oleh Paurdalops tersebut dapat berguna serta menjadi inspirasi, dan penyemangat bagi kami yang masih aktif.” Jelasnya 

Pelaksanaan upacara ini berlangsung dengan sederhana dan upacara selesai Kapolres Bone bersama para peserta upacara memberikan ucapan selamat kepada pama tersebut dengan harapan disisa masa dinasnya tetap meningkatkan kinerja yang baik.
×
Berita Terbaru Update