Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Team LoL e- Sports Gresik Juara 3 Kejurprop 2023

Selasa, 20 Juni 2023 | Juni 20, 2023 WIB Last Updated 2023-06-20T03:24:58Z
Team LoL didampingi Ketum Gresik, juga Ketua Harian Jatim

Kabar-Indonesia.com | Blitar -  Nomer pertandingan yang relatif baru diperkenalkan dalam cabang olahraga raga elektronik sports Indonesia yaitu LoL ( League of Legends ) atau Wild Rift, namun demikian peminat dari nomer ini tetap saja lumayan banyak, terbukti dalam Kejurprop ESI Jatim  separo lebih kabupaten kota ikut bertanding di nomer tersebut. 

Team ESI Gresik untuk nomer LoL baru terbentuk sekitar Februari 2023, dan itupun juga melalui komunikasi yang cukup intens dan agak susah bertemu, terkait kerja dan sekolah. 

Ketua Umum ESI Gresik, Ali Sugiarto yang mendampingi atlit nya bertanding di Kejurprop Jatim 2023 merasa sangat bahagia sekaligus bangga, pasalnya team ini baru saja terbentuk dan belum banyak pengalaman bertanding secara off line di luar kabupaten. 

" Bagi kami, nomer ini team dari ESI Kabupaten Gresik masuk dalam 3 besar, itu sudah prestasi dan bangga yang luar biasa, minim pengalaman, dan team baru terbentuk beberapa bulan, sudah bisa masuk di 3 besar," jelas Ali Sugiarto. Senin malam (19/6). 

Kapten team ESI Gresik, M. Aryo Wibowo sejak berangkat ke kota Blitar optimis team nya bisa masuk dalam 3 besar, hal ini terlihat dalam pertandingan persahabatan antara kabupaten kota yang hampir setiap  hari di lakukan ( scrim) . 

" Kami sangat ber syukur menjadi juara 3, minim pengalaman dalam bertanding dengan kabupaten kota yang lain, juga jarak rumah dalam satu team ini ada yang sampai 25 kilometer, berkat latihan rutin, saran dan petunjuk dari pelatih, termasuk dari ketua ESI, membuat kami masuk 3 besar, " terangnya. 

Hasil pertandingan Kejurprop 2023 ESI Jatim yang berlangsung di Kita Blitar, nomer LoL berturut turut juara 1:  Kota Blitar, 2. Kota Surabaya, 3. Kabupaten Gresik,  sementara untuk nomer Free Fire berturut turut juara 1: Jember, 2. Malang, 3. Nganjuk.  ( nyoto/ ali)
×
Berita Terbaru Update