Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bentuk Sinergitas, Awak Media Wilayah Pacitan Barat Beri Tumpeng Kepada Polsek Punung

Senin, 03 Juli 2023 | Juli 03, 2023 WIB Last Updated 2023-07-03T04:13:01Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Perwakilan Awak media di Wilayah Barat Pacitan, memberikan kejutan berupa tumpeng kepada Kapolsek Punung beserta anggota, dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Kejutan ini pun disambut gembira dan haru oleh Kapolsek sembari menerima ucapan selamat dari perwakilan wartawan.

Mewakili insan pers Pacitan wilayah Barat , Rio Ardian mengatakan Surprise nasi tumpeng dari awak media tersebut, merupakan kejutan bagi Polri yang saat ini sedang berulang tahun ke 77.

"Semoga dengan bertambah usia kepolisian RI, semakin dekat di hati rakyat, Kami juga turut mendoakan agar seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya di jajaran Polsek Punung senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas mulia, mengayomi dan melindungi masyarakat,"ujarnya usai penyerahan tumpeng, Senin (03/07/2023).


Sementara itu Kapolsek Punung AKP Susilo Dwi Purnomo mengucapkan terima kasih kepada awak media yang ada di pacitan khususnya di wilayah Pacitan Barat karena selama ini sudah bersinergi bersama Polri terutama yang ada di wilayah Kecamatan Punung.

"Semoga sinergitas Polri dan awak media tetap terjalin sebagai mitra informasi dari membatu edukasi Kamtibmas kepada khalayak ramai,"ungkap Kapolsek.

Sebagai wujud syukuran, Kapolsek juga menerima potongan tumpeng sari awak media, selain itu juga dapat potongan tumpeng dari Ketua PP Polri Ranting Punung. 


"Sekali pagi terimakasih kepda awak media, Ketua PP Polri serta dari Koramil Punung yang sudah memberikan doa dan memberikan kejutan di Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini,"tandas Kapolsek.

 Acara dilanjutkan dengan syukuran makan bersama yang di hadiri anggota Polsek Punung, Ketua PP Polri Ranting Punung beserta Para Purnawirawan Polri dan Anggota Koramil Punung, Pelaksanaan berjalan dengan Khidmat, Dirgahayu Bhayangkara Ke 77.(tyo)
×
Berita Terbaru Update