Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Bone Ungkapkan Hal Ini

Sabtu, 01 Juli 2023 | Juli 01, 2023 WIB Last Updated 2023-07-01T10:18:23Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan,S.I.K sebagai Inspektur Upacara, Kapolsek Pelabuhan Bajoe AKP Agustan sebagai Komandan Upacara dan Kasat Samapta AKP irwandi,S.H. sebagai Perwira Upacara yang digelar di Halaman Kantor Bupati Bone. Sabtu 01/07/2023.

Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si., beserta unsur Forkompimda, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, Para Purnawirawan Polri, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny. Zulfa Doddy bersama Pengurus Bhayangkari, dan tamu undangan lainnya.

Upacara selesai dilanjutkan acara syukuran di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone.

Kapolres Bone menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023. Dan mengungkapkan apresiasinya terhadap dedikasi dan pengabdian anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bone memberikan reward kepada 32 personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Sementara Bupati Bone dan didampingi oleh Danren 141/Tp melakukan pemotongan tumpeng untuk selanjutnya diserahkan kepada polisi tertua, AKP Mustafa yang akan memasuki masa purna bakti pada bulan Agustus 2023.  dan Kapolres Bone bersama Ketua Bhayangkari melakukan pemotongan kue untuk selanjutnya diserahkan kepada polisi termuda, Bripda Syahrul Supratman.

Syahrul lahir pada tahun 2004 ini, sekarang melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Tim Patroli Bermotor Satsamapta dibawah kendali Kanit Patroli Aipda Muhammad Rasyid. (r.s)
×
Berita Terbaru Update