Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Sambangi Warung Kopi, Polantas Bone Kampanye Tertib Berlalu Lintas

Minggu, 23 Juli 2023 | Juli 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T00:24:11Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Personel Satlantas Polres Bone melalakukan sosialisasi dengan membagikan brosur, kampanye tertib berlalu lintas kepada masyarakat di Jalan Sukawati, Watampone Kabupaten Bone, Sabtu (22/7/2023). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Patuh Pallawa 2023 hari ke tigabelas.

Petugas menyambangi masyarakat yang sedang santai menikmati secangkir kopi panas di warung kopi. Dalam Kegiatan tersebut petugas mengajak memperhatikan keselamatan berlalu lintas serta mengedukasi masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas.

Sementara itu Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menjelaskan sosialisasi dan kampanye tertib berlalu lintas  
dilakukan guna meningkatkan kedisplinan masyarakat berlalu lintas agar menekan angka pelanggaran serta angka kecelakaan lalu lintas. 

"Diharapkan, dengan upaya preemtif yang digelar ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan mampu menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas," ujarnya. (r.s)
×
Berita Terbaru Update