Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Keberatan! Pimpinan LSM Mendatangi Kantor Camat, Akhirnya Oknum Lurah Sampaikan Maaf

Sabtu, 18 November 2023 | November 18, 2023 WIB Last Updated 2023-11-18T05:45:41Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Oknum lurah di Kecamatan Sibulue akhirnya menyampaikan permohonan maaf setelah puluhan pimpinan LSM mendatangi kantor Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (17/11/23).

Oknum lurah tak hanya minta maaf, bahkan mengeluarkan pernyataan jika dirinya tidak di maafkan oleh teman-teman LSM, siap mengundurkan diri sebagai lurah di Kelurahan Maroanging.

“ Sebelumnya mohon maaf sebesar-besarnya kepada teman-teman LSM, jika saya tidak di maafkan oleh teman-teman maka saya bersedia mengajukan pengundurkan diri,” ucap Lurah dihadapan puluhan pimpinan LSM Bone.

Labih lanjut Muh Tahir mengatakan, mungkin karena sakitnya saya alami pada saat itu, sehingga saya spontan saja menyampaikan statement seperti itu.

“ Setelah terucap barulah saya sadari, 'Astaghfirullah' satatement saya ini bisa-bisa mengundang kemarahan teman-teman LSM di Bone, namun apalah daya sudah terlanjur,” tuturnya

Masih kata Muh Tahir, sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya, dan kami paham apa yang saya sampaikan itu tentunya melukai hati teman-teman LSM yang ada di Bone. (r.s)
×
Berita Terbaru Update