Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kunjungan Kerja Ke Wilayah Kecamatan Donorojo, Ini Yang Disampaikan Bupati Pacitan

Kamis, 02 November 2023 | November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-02T07:38:33Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Bupati Pacitan kembali melakukan kunjungan kerja ke wilayah kecamatan. Kali ini orang nomor satu di lingkup Pemkab Pacitan tersebut bertemu dengan warga masyrakat di Kecamatan Donorojo.

Mengawali kunjungan kerja, Bupati dan rombongan menggelar temu kangen dengan para pelaku wisata wilayah selatan kecamatan paling barat Pacitan tersebut. Berlangsung di obyek wisata Pantai Klayar peserta temu kangen terdiri dari pengurus kelompok sadar wisata (Pokdawis). Diantaranya dari Pokdarwis Nyawiji, Pokdarwis Banyu Tibo, Pokdarwis Klayar dan Pokdarwis Ngiroboyo.

"Pertemuan kali ini selain untuk silaturahmi saya ingin lebih mendengarkan apa yang menjadi uneg-uneg para pelaku pariwisata,"ujar Bupati Indrata Nur Bayuaji pada Kamis, (02/11/2023).


Tidak ingin melewatkan begitu saja para pelaku wisata memanfaatkan pertemuan tersebut untuk menyampaikan beberapa hal terkait sarana pendukung obyek wisata. Seperti sarana dan prasarana kebersihan obyek wisata, infrastruktur jalan menuju obyek wisata hingga permintaan alat-alat musik. 

Usai menggelar temu kangen dengan pelaku wisata, Mas Aji sapaan akrab Bupati itu melanjutkan acara menyerahkan  insentif  kepada ketua RT-RW se-wilayah Kecamatan Donorojo. Pertemuan dengan ketua RT-RW berlangsung di dua lokasi berbeda yakni, di Balai Desa Kalak dan Balai Desa Sukodono.


"Semoga insentif ini bermanfaat jangan dilihat besar kecilnya tapi ini bentuk penghargaan kami kagem panjenengan sebagai ketua RT-RW,"tandasnya.

Dalam kunjungan ini Mas Aji juga menyerahkan bantuan air bersih di Dusun Kotlik, Desa Sukodono.(tyo)
×
Berita Terbaru Update