Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Puluhan Kepala Desa Yang Tergabung Di FKKD Datangi Bupati Pacitan, Ada Apa?

Senin, 13 November 2023 | November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-11-13T11:40:39Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Bupati Pacitan menerima kunjungan kepala desa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Pacitan. 

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat bupati tersebut dalam rangka silaturahmi, selain itu juga di hadiri sejumlah kepala perangkat daerah serta para camat.

Dalam arahannya Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menyatakan jika bupati dan kepala desa memiliki tujuan sama. Yakni, mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai visi dan misi pemerintah daerah. Untuk itu menurut Mas Aji harus ada jalinan sinergitas yang baik antara bupati dan kepala desa. Bahkan, hingga tingkatan paling bawah yakni RT.


"Inilah konsep nyawiji, jika semua ini terjalin baik maka ke depan masyarakat akan bisa menentukan prioritasnya sendiri kita tinggal jadi operatornya,"ujar Mas Aji sapaan akrab Bupati, Senin (13/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga minta kepala desa untuk menjaga kondusivitas wilayah jelang pesta demokrasi pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) Pacitan Heru Wiwoho dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Khemal Pandu Pratikna.(tyo)
×
Berita Terbaru Update