Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

3 Pemuda Berbahaya Akan Hadir Di Pacitan Pada Gebyar Gempita Djagakarya

Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T04:06:00Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Dikenal sebagai Kota Kreatif, Bandung telah banyak melahirkan musisi-musisi handal dengan beragam karya dan ciri khas masing-masing. Selain musisi papan atas, banyak juga musisi 'kaki lima' yang bisa mencuri perhatian pecinta musik tanah air.

Salah satu musisi tersebut ialah 3 Pemuda Berbahaya. Band asal Kota Kembang ini bahkan sedang naik daun akhir-akhir ini. Lewat aksi cover lagu yang diunggah di youtube, musik dari 3 Pemuda Berbahaya banyak didengar oleh masyarakat.

Selain itu Band yang sedang viral tersebut juga pernah mengiringi Presiden RI 6 SBY bernyanyi di acara Rapimnas Partai Demokrat yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta.

Nama 3 Pemuda Berbahaya memang sudah cukup lama eksis di dunia musik. Melalui kanal YouTube mereka, 3 Pemuda Berbahaya sudah memproduksi lebih dari 500 video yang kebanyakan adalah cover lagu-lagu populer bersama sejumlah penyanyi wanita.

Dan pada even Gempita Djagakarya yang digelar Pemkab Pacitan di alun-alun Kabupaten 3 Pemuda Berbahaya akan menemui para fans nya dengan lagu-lagu yang sedang hits. 

Menurut salah satu personel band 3 Pemuda Berbahaya Opik mengatakan jika band nya akan manggung Di Pacitan pada Sabtu 16 Desember 2023 pada acara Gebyar Gempita Djagakarya, dan Ia mengatakan akan tampil maksimal untuk acara tersebut dan para penggemarnya yang ada Pacitan dan sekitarnya.


"Kami pada malam Minggu nanti akan menghibur dan memanjakan fans yang ada di Pacitan dengan lagu-lagu terpopuler kami, Ayo nanti malam jangan lupa datang dan ramaikan Even Gempita Djagakarya,"ucap Opik saat di hubungi Kabar-Indonesiaa.com melalui sambungan telpon, Sabtu (16/12/2023) siang.

Melansir berbagai sumber, 3 Pemuda Berbahaya merupakan band asal Bandung, Jawa Barat yang terdiri dari Taufik Suyandi alias Opik (drum), Helmy Muhammad Syaban alias Metzbellamy (gitar, vokal) dan Kustiaman alias Abet (bass).

Tak hanya membawakan cover lagu-lagu populer, 3 Pemuda Berbahaya juga sudah memiliki lagu sendiri yang di antaranya adalah "Nyo'o Hape", "Udud Dulu", dan "Bandar Minyak Tanah".

Views 3 Pemuda Berbahaya di YouTube pun tak main-main lantaran banyak videonya yang telah mencapai jutaan pemirsa.

Selain itu, 3 Pemuda Berbahaya juga telah menaikkan nama para penyanyi wanita yang mengisi vokal di lagu-lagu cover maupun single mereka. Misalnya saja Sallsa Bintan, Delisa Herlina, hingga Veni Nurdaisy.(tyo)

×
Berita Terbaru Update