Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat Desa Pujer Baru Salurkan bantuan Alat Pertanian Hand Sprayer.

Kamis, 28 Desember 2023 | Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T08:55:39Z

Kabar-Indonesia.com | Bondowoso - Desa Pujer Baru Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso.Salurkan Bantuan hand sprayer sebanyak 186 penerima,guna meningkatkan kapasitas pemberdayaan masyarakat.

Menurut Ishaq. Ss selaku Kepala Desa,mengatakan kepada wartawan Kabar Indonesia. Com saat diwawancara pada hari kamis 28 Desember 2023 di kantornya saat penyaluran bantuan. 

",Bantuan ini saya berikan kepada masyarakat petani,hususnya yang mempunyai lahan pertanian dan pada saat ini kami pemerintah Desa memberi bantuan berupa hand sprayer sebanyak 186 unit,dan dianggarkan dari anggaran DD tahun 2023 dengan nominal seratus tiga puluh sembilan juta",bebernya. 

",Warga kami Desa Pujer Baru Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso.  Masyarakatnya mayoritas petani. Jadi kami sebagai pemerintah Desa wajib untuk membantu dan memikirkan, guna menunjang kapasitas pertanian demi ketahanan pangan tentunya",ucapnya. 


",Harapan saya sebagai pemerintah Desa. Semoga bantuan ini bisa membantu beban masyarakat petani, guna menunjang kapasitas alat -alat pertanian terutama alat semprot atau hand sprayer ini. Dan tentunya kedepan nanti kami akan memikirkan alat pertanian apa yang kiranya sangat dibutuhkan oleh masyarakat petani hususnya". Ungkapnya. 

",Dan kami juga tidak hanya fokus terhadap hal pertanian namun juga para warga yang menggeluti peternakan, seperti sapi,  ayam daging maupun petelur. Kami juga membantu mereka. Karna kami sebagai pemerinrah Desa harus benar - benar memikirkan yang namanya pemberdayaan masyarakat, bukan hanya petani karna banyak juga hal yang lainnya", tandasnya. 
(tim)
×
Berita Terbaru Update