Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Laka Lantas Di Jalur Pacitan - Ponorogo KM 20, Seorang Pelajar Tewas Di Tempat

Jumat, 29 Desember 2023 | Desember 29, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T03:33:42Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Nasib naas di alami pengendara Sepeda motor yang merupakan warga Kebondalem harus meregang nyawa akibat kecelakaan di Jalur Pacitan - Ponorogo KM 20 masuk Desa Mangunharjo Kecamatan Arjosari Pacitan pada Kamis (28/12/2023) malam.

Hal tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid melalui Kanit Gakkum Aiptu Yani Agus Susanto jika telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak belakang antara Kendaraan  Isuzu Elf Nomor Polisi AG 7094 S Warna Biru kontra Kendaraan sepeda motor Yamaha Vega ZR No.Pol tidak teridentifikasi Warna Merah.

"Memang benar sekira pukul 18.00 WIB telah terjadi laka lantas Di Jalur Pacitan - Ponorogo KM 20 antara mobil Elf yang di kemudikan Anggun Setya Budi (24 tahun) warga RT. 03 RW. 07  Ds. Mangunharjo Kecamatan Arjosari Pacitan kontra sepeda motor Yamaha Vega ZR Yang dikendarai Rafif Aryaditya Prasetyo (17 tahun) warga RT. 02 RW. 05  Dsn. Timi Desa Kebondalem Kecamatan Tegalombo Pacitan yang mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian,"ujar Yani kepada Kabar-Indonesia.com.

Lebih lanjut Yani menjelaskan kronologi laka lantas tersebut, ketika Kendaraan Roda empat Isuzu Elf dengan Nomor Polisi AG 7094 S Warna Biru yang melaju dari arah barat ke timur (Pacitan-Ponorogo) sesampai di TKP berjalan pelan hendak berbelok ke balai dusun yang berada Utara jalan di saat yang bersamaan dari arah belakang sedang melaju Kendaraan sepeda motor Yamaha Vega ZR Warna Merah.

"Karena kurang menjaga jarak aman akhirnya sepeda motor yang di kendarai korban menabrak bagian belakang kanan Kendaraan Elf tersebut, sehingga korban beserta motor terpelanting ke jalan yang mengakibatkan korban mengalami cidera kepala meninggalkan dunia di tempat,"jelasnya.

Kemudian korban di bawa ke Puskesmas terdekat untuk menjalani visum,  kasus laka lantas tersebut kini di tangani unit Gakkum Polres Pacitan dengan melakukan Olah TKP, meminta keterangan para saksi serta mengamankan sopir dan kendaraan yang mengalami laka lantas.

Dihimbau kepada penguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara,lengkapi surat-surat kendaraan serta tetap jadi pelopor keselamatan dalam berkendara,apa lagi di musim liburan Nataru seperti saat ini yang notabene nya kondisi lalu lintas ramai.(tyo)
×
Berita Terbaru Update