Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Partai Gelora Kabupaten Bone Optimis Dapat Kursi Dapil 1

Rabu, 06 Desember 2023 | Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T12:35:18Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Bone optimis perolehan 1 kursi dapil 1 satu di DPRD Kabupaten Bone  pada pemilu 2024. Caleg Partai Gelora dapil 1 Muhammad Rusdi mengatakan, target tersebut diupayakan melalui sosialiasai alat peraga kampanye, konsolidasi tim, hingga kunjungan ke warga.

"Kita  targetkan di dapil 1 dapat kursi DPRD Bone asalkan semua caleg bisa maksimal kerja ," ucap Rusdi, Rabu (06/12/23).

Rusdi menjelaskan diawal masa kampanye pihaknya melakukan penguatan partai, pemasangan alat peraga kampanye, hingga konsolidasi caleg dan relawan. "Struktur kita rapihkan hingga desa, kita pasang baligho dan spanduk ," jelasnya.

Rusdi optimis meski partai gelora baru mengikuti pemilu pada pemilu 2024, karena kompetensi semua caleg gelora dapil 1 luar biasa, dan semua bekerja secara maksimal massif dan terstruktur sehingga mampu memperoleh suara dari masyarakat.

"Program yang sudah kita lakukan termasuk pemberdayaan terutama membantu masyarakat dalam pelayanan publik," tambahnya. (r.s)
×
Berita Terbaru Update