Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ribuan Laskar Sholawat Nusantara padati Lapangan Sanen Rejo Kecamatan Tempurejo

Sabtu, 10 Februari 2024 | Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T07:57:51Z

Kabar indonesia.com | Jember - Ribuan srikandi laskar sholawat padati lapangan Desa Sanen Rejo, Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember. 

Srikandi dan laskar sholawat antusias bersholawat bersama dengan calon DPR RI Amad Fawait nomer urut satu dari partai Gerindra dapil Jember Lumajang.

Gus fawait mengatakan saat diwawancara dilokasi acara, lapangan Sanen Rejo.
" hari ini kami adakan acara rutinan dengan srikandi laskar sholawat nusantara (LSN) tentunya kami semua berkumpul disini untuk bersholawat bersama agar di tahun politik dan pesta demokrasi ini kita semua diberi keselamatan dan kelancaran oleh allah",ungkapnya.

"Dan saya sebagai calon DPR RI dari partai Gerindra nomer urut satu. Meminta doa dan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat wabil khusus kepada srikandi laskar sholawat. Semoga disaat saya mendapatkan mandapat  kepercayaan lagi dari masyarakat itu menjadi wakil dari rakyat itu sendiri, bisa menjalankan amanah tersebut dengan baik sehingga berguna bagi bangsa dan negara," tuturnya.

"Saya dan partai Gerindra optimis untuk presiden akan satu putaran dimenangkan oleh pasangan Prabowo Gibran. Semoga perjuangan kami mendapatkan ridho allah dan mendapatkan safaat nabi muhammad saw. Semoga mendapat barokah dari lantunan - lantunan sholawat", tutupnya.
×
Berita Terbaru Update