Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Pacitan Gelar Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Puluhan Awak Media

Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T08:02:40Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Puluhan awak media di Kabupaten Pacitan ramai-ramai mendatangi Halaman Wingking (Halking) Rumah Dinas Bupati, Berkumpulnya awak media tersebut ternyata memenuhi undangan orang nomor satu di lingkup Pemkab Pacitan. 

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, menggelar silaturahmi dengan insan media Pacitan. Kegiatan yang berlangsung tersebut diikuti oleh para juru warta baik media cetak, elektronik dan online. 

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi atas kemitraan yang terjalin selama ini. Keberadaan media sangat penting dalam turut serta membangun Kabupaten Pacitan melalui karya. 

Mas Aji sapaan akrab Bupati ini berharap hubungan baik yang terjalin selama ini terus terjaga dengan baik demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pacitan yang sejahtera bahagia. 

"Terimakasih atas kebersamaanya selama ini mudah-mudahan kedepan lebih erat lagi,"ujar Bupati di hadapan awak media, Jum'at (29/03/2024)

Silaturahmi Bupati dengan insan media diisi dengan mauidloh hasanah bersama ustadz Khairil Anwar pengasuh Ponpes Al- Anwar dilanjutkan buka puasa bersama. Turut hadir Sekda Pacitan, Asisten Administrasi Umum serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.(tyo)
×
Berita Terbaru Update