Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Mau Punya Rumah Dan Kendaraan, Bank Jatim Pacitan Ada Promo Kredit KPR KKB dan kredit Multiguna

Selasa, 11 Juni 2024 | Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T15:38:53Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan -- Kabar Gembira bagi warga  Pacitan, Bank Jatim Cabang Pacitan terus berinovasi dan meluncurkan program-program promo baru bagi masyarakat,  program terbaru yang di luncurkan yaitu KPR dengan promo Cashback provisi, Kredit Kendaraan dengan DP 0 persen dan kredit multiguna dgn promo cashback provisinya.

Adapun promo kredit multiguna dengan cashback 50% dari biaya provisi kredit multi guna berlaku bagi debitur baru take over dan kompensasi kepada ASN,P3K dengan syarat booking atau penerimaan bersih sebesar 70%.

"Dengan suku bunga KPR yaitu dengan jangka waktu 5 tahun sampai 10 tahun suku bunganya adalah 6,3% pada masa 3 tahun pertama, untuk jangka waktu 10 sampai 20 tahun suku bunganya sama 6,3% dengan masa 3 tahun pertama,"ungkap Pimpinan Bank Jatim Cabang Pacitan M Bagus Kurniawan Kepada Awak media, Selasa (11/06/2024).

Sedang Kan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan bisa melalui program KKB Bank Jatim, dengan persyaratan muda serta proses cepat dangan DP 0 %.

"Anda bisa wujudkan memiliki kendaraan idaman dengan program KKB Bank Jatim, Dengan DP 0% dalam jangka waktu maksimal 6 tahun, masyarakat sudah bisa miliki kendaraan,"ungkap Bagus.


Sementara untuk program yang masih berlaku bagi masyarakat adalah, Program kredit multiguna berhadiah umroh gratis 100 orang yg di undi di bulan november progam tersebut  berlaku bagi pengajuan kredit dengan penerimaan   net 25 juta berlaku kelipatan, setiap 25 juta akan dapatkan 1 poin undian dan berlaku kelipatannya, untuk periode nya antara Maret sampai November 2024 untuk pajak multiguna ini ditanggung oleh Bank Jatim.

"Jadi 2 Promo ini yang akan menjadi unggulan, karena mempunyai manfaat besar bagi masyarakat yang pengen umroh dan yang menginginkan timbal balik yang lebih besar, dan hadiah umroh itu pajaknya pihak Bank Jatim yang menanggungnya,"tandasnya.(tyo)
×
Berita Terbaru Update