Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Akibat Tabrak Samping Di JLS Pacitan, Satu Orang Luka Berat

Senin, 19 Desember 2022 | Desember 19, 2022 WIB Last Updated 2022-12-19T04:38:57Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pacitan, kali ini kecelakaan tabrak samping antara kendaraan roda dua Yamaha R115 kontra Honda Sonic di Jalur Lintas Selatan Ploso masuk lingkungan Barehan Kecamatan Pacitan.

Hal tersebut di benarkan Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Siswoyo melalui Kanit Gakkum Aiptu Jani Agus Siswanto, jika telah terjadi laka lantas tabrak samping antara Kendaraan roda dua Yamaha R15 Nomor Polisi AE 2616 YN Warna Hitam versus sepeda motor Honda Sonic Nomor Polisi AE 6206 ZB Warna Hitam yang mengakibatkan pengendara Yamaha R115 patah tulang.

"Memang benar pada Minggu malam sekira pukul 18.00 WIB terjadi laka samping kendaraan roda dua Yamaha R115 yang di kendarai  Muhammad Halim (18 tahun) warga Rt/Rw 01/07. Lingk. Pojok Kelurahan Sidoharjo Pacitan dengan Honda Sonic yang di kendarai Satrio Surya Atmaja (17 tahun) warga Rt/Rw 04/06. Dusun Krajan Desa Bangunsari Pacitan,"ujarnya kepada awak media, Senin (19/12)2022).

Lebih lanjut Jani menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut, jika telah terjadi laka lantas ketika Kendaraan  Yamaha R15 dengan Nopol AE 2616 YN Warna Hitam yang dikendarai Muhammad Halim melaju dari arah timur ke barat sesampai di TKP tepatnya di jembatan JLS Ploso, korban memutar arah motor kembali ke arah timur sehingga terjadilah laka lantas tersebut 

"Dari arah belakang melaju Honda Sonic dengan Nopol AE 6206 ZB Warna Hitam yang dikendarai Satrio, Karena jarak yang sudah dekat akhirnya menabrak korban, akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut pengendara Honda Sonic mengalami luka cidera kepala kesadaran menurun sedangkan Pengendara Yamaha R115 mengalami patah tulang kaki kanan terbuka dalam keadaan sadar serta kerusakan pada kedua kendaraan,"jelasnya.

Kasus kecelakaan tersebut kini di tangani Unit Gakkum Sat Lantas Polres Pacitan dengan membawa korban ke RSUD dr Darsono, melakukan olah TKP,memintai keterangan para saksi dan mengamankan barang bukti.(tyo)
×
Berita Terbaru Update