Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Adu Moncong Antara Mobil Vios Versus Sepeda Motor, 2 Pengendara Meninggal Dunia

Rabu, 10 Mei 2023 | Mei 10, 2023 WIB Last Updated 2023-05-10T12:22:47Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Nasib apes tidak ada yang mengetahui kapan akan terjadi, Hal itu seperti yang di alami dua orang lelaki dan perempuan paruh baya yang mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pacitan - Trenggalek KM 50 Desa Sukorejo Jecamatan Sudimoro Pacitan hingga meregang nyawa.

Kecelakaan lalu lintas tabrak depan antara kebdaraan Toyoya Vios Limo Warna Merah Muda Metalik bernomor Polisi R 1041 IR kontra sepeda motor Yamaha Jupiter Z Warna Merah Marun dengan Nomor Polisi AG 5318 YAV.

"Memang benar sekira pukul 07.30 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak depan antara kendaraan roda dua yang di kendarai Joko Saksono (51 tahun) yang berboncengan dengan Sartumi (52 tahun) keduanya merupakan warga Rt/Rw 03/02 Dusun Krajan Desa Trebis Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek versus kendaraan roda empat yang di kemudikan oleh Sugiman (41 tahun) warga Rt/Rw 05/05 Desa Pasingganan Kec/Kab.Banyumas Jateng,"ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan Aiptu Jani Agus Siswanto kepada awak media, Rabu (10/05/2023).

Lebih lanjut Jani menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut ketika Kendaraan roda empat Toyoya Vios Limo dengan Nomor Polisi R 1041 IR Warna Merah Muda Metalik yang dikemudikan Sugiman melaju dari arah Pacitan menuju Trenggalek, Sesampainya di lokasi yang merupakan jalan menikung Pengemudi mobil terlalu melebar masuk jalur berlawanan sehingga menabrak Pengendara Kendaraan roda dua Yamaha Jupiter Z dengan Nomor Polisi AG 5318 YAV Warna Merah Marun yang di kendarai Joko Saksono dan berboncengan dengan Sartumi.

"Karena kondisi yang terlalu dekat sehingga tabrakan tidak bisa dihindari lagi, sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal di tempat, sedangkan penumpang sepeda motor meninggal saat dalam perawatan medis,"jelasnya.

Kasus kecelakaan tersebut kini dalam penanganan Unik Gakkum Satlantas Polres Pacitan dengan mendatangi lokasi,melakukan Olah TKP,memeriksa para saksi serta mengamankan barang bukti.(tyo)
×
Berita Terbaru Update