Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

PKS Pacitan Sebagai Pendaftar Pertama Bacaleg DPRD Kabupaten Ke KPU

Senin, 08 Mei 2023 | Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T04:05:28Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai pertama yang mendaftarkan calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten pada Pemilu 2024 ke Kantor KPU Pacitan.p

“Hari ini DPD PKS Kabupaten Pacitan mengajukan daftar bakal caleg DPRD Kabupaten ke KPU Pacitan dan Alhamdulillah kami sebagai Partai Pertama yang mendaftar,"ujar Ketua DPD PKS Pacitan Ahmad Rifai Kepada awak media, Senin (08/05/2023).

Lebih lanjut Ketua Ahmad Rifai menambahkan, pendaftaran kali ini kami dengan formasi lengkap, dengan 45 orang caleg yang akan bertarung di pileg 2024 mendatang, Rombongan yang mendatangi Kantor KPU Pacitan tersebut dengan berjalan kaki dari diiringi Kesenian budaya Reog.

"Kita sudah menyerahkan berkas-berkas persyaratan Bacaleg, dan kita juga sudah memenuhi 30 persen Perempuan,dan kami dari DPD PKS Pacitan menargetkan 15 persen kursi di DPRD,"tambahnya di sambut takbir para kader PKS. 


Dia mengatakan, selain para Incumbent, ada tokoh baru yang mengisi calon legislatif dari PKS Pacitan, ada Ibu Ninik Yudi Sumbogo atau Istri dari mantan wakil Bupati Pacitan dan ada mantan Kades Gondosari 2 periode yang ikut maju melalui PKS Pacitan. 

*Dengan bergabungnya Ibu Ninik Yudi Sumbogo menjadi kekuatan baru bagi PKS Pacitan untuk meraih kursi lebih banyak di DPRD Pacitan, Selain itu juga kami mengelaborasi antara kader senior dan kaum milenial di pemilu mendatang,"ungkapnya.

Pihaknya berharap pada pemilu 2024 nanti bisa berjalan lancar,aman dan kondusif,Jangan sampai pemilu dirusak oleh aksi saling menjatuhkan, maraknya kabar bohong dan suasana yang tidak kondusif. 

"Insya Allah PKS siap bersama rakyat mengawal proses Pemilu yang jujur, adil, transparan sekaligus menyenangkan,"tandasnya (tyo)

×
Berita Terbaru Update