Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Bone Gelar Pertandingan Futsal Antar Fungsi dan Polsek Jajaran

Senin, 19 Juni 2023 | Juni 19, 2023 WIB Last Updated 2023-06-19T11:24:45Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Pembukaan Lomba Futsal di hadiri oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, Wakapolres Kompol Sarifuddin bersama Para PJU Polres Bone, dan Kapolsek jajaran, serta Para peserta Pertandingan Futsal di Lapangan EAF Watampone. Senin (19/06/2023). 

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari yang diawali upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kapolres Bone dan dilanjutkan pertandingan perdana antara Tim Pejabat Utama VS Kapolsek jajaran. Pada pertandingan kali ini, peserta terdiri dari tim Staf Fungsi dan Polsek jajaran. 

Kapolres dalam arahannya meminta kepada para peserta pertandingan Futsal tidak melakukan keributan baik itu dari suporter maupun dari pemain. 

“tertibnya jalannya pertandingan, jangan ada keributan, teruslah jaga kebersamaan” Tegas AKBP Doddy.


Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendara pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bukti nyata kolaborasi yang kuat antara sesama anggota Kepolisian dalam mempererat tali silaturahmi menyambut Hari Bhayangkara Ke 77.

Lanjut Rayendra “kegiatan ini sebagai wadah dan tempat polisi remaja untuk memperlihatkan skill dan ketangkasan dalam berolahraga, khususnya Futsal dan kegiatan ini juga merupakan bentuk pendekatan diri kepada masyarakat.” Jelasnya. (r.s)
×
Berita Terbaru Update