Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Partai Gerindra Pacitan Jatuhkan Dukungannya Pada Pasangan Indrata Nur Bayuaji Dan Rakhman Wijayanto

Senin, 06 Mei 2024 | Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T02:37:19Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan -  Hiruk pikuk Pilkada di Kabupaten Pacitan mulai terasa, figur calon Bupati dan Wakil Bupati sudah bermunculan,Partai-Partai pendukung juga sudah mulai menunjukan dukungan nya kepada calon yang akan bertarung di pemilihan Bupati dan wakil bupati tahun 2024.

Seperti Partai Gerindra yang menjatuhkan dukungan menyepakati dukungan 1 paket kepada pasangan calon Indrata Nur Bayuaji dan Rakhman Wijayanto yang akan maju dalam Pilkada Pacitan mendatang.

Hal tersebut di sampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra Pacitan yang secara resmi menjatuhkan dukungan nya kepada pasangan yang di usung partai Demokrat yaitu Indrata Nur Bayuaji dan Rakhman Wijayanto.

"Sesuai instruksi dari DPD Partai Gerindra Jawa Timur kami memberikan dukungan dalam pilkada Pacitan kepada pasangan  Indrata Nur Bayuaji dan Rakhman Wijayanto yang di usung partai Demokrat,"ujar Bambang Margono kepada awak media, Minggu (05/05/2024).

Dukungan Partai Gerindra Pacitan di buktikan dengan  kehadiran KSB struktur DPC partai gerindra pacitan dan calon wakil Bupati Rakhman Wijayanto,  Hal ini menunjukan keseriusan Partai besutan Prabowo tersebut.

Selain itu Bambang  mengatakan jika dukungan ini di berikan karena kinerja calon bupati yang juga sebagai inkumben selama ini cukup baik dan di cintai warganya seta visi misi nya juga berjalan dalam memajukan pacitan.

"Selain sebagai bupati selama ini bisa membawa pacitan yang lebih baik, juga dukungan ini sebagai bentuk rasa terimakasih karena Pada Pilpres yang lalu Partai Demokrat mendukung Prabowo hingga menjadi Presiden terpilih,"tandasnya.(tyo).
×
Berita Terbaru Update